HUMAS

Kemenag Tapin

Selasa, 15 Januari 2013

Bimtek Lakip dan BMN Dilingkungan Kemenag. Tapin



Rantau (Al-Khalis), Bimbingan pembutan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) dan Barang Milik Negara (BMN) bagi Karyawan Kakankemenag. Tapin dan Semua Satker Lingkungan Kemenag. Se Kabupaten Tapin dilaksanakan pada Selasa (15/01) bertempat di aula Kemenag. Tapin.

Bimbingan teknis pembutan LAKIP dan BMN sangat penting bagi semua satker dilingkungan Kemenag. mengingat setiap akhir tahun semua satker dan seksi di Kemenag. diwajibkan membuat LAKIP sebagai pertanggungjawaban unit kerjanya selama satu tahun berjalan. Dengan pembutan LAKIP dan BMN yang benar sesuai dengan petunjuk dan teknis yang berlaku akan membuat kita nyaman dalam  dalam berkerja, sehingga upaya tersebut merupakan salah satu cara kita untuk mempertahan WTP yang telah diperoleh saat ini, demikian ungkap DR. H.M. Quzwini, M.Ag Kepala Kankemenag. Tapin saat membuka acara Bimtek tersebut.

Kasubbag. Tata Usaha Drs. Sulaiman selaku pelaksana melaporkan bahwa tujuan Bimtek sebagai bahan pembuatan pertanggung jawaban dari unit yang lebih rendah kepada unit yang lebih tinggi atau dari bawahan kepada atasan. Peserta Bimtek sebanyak 40 orang dari Kankemanag, Tapin dan satker serta KUA se Kab. Tapin dengan narasumber sebanyak 3 orang yakni DR. H.M. Quzwini, M.Ag memberikan materi “kebijakan pemerintah tentang LAKIP”, kedua Drs. Ahmad Syahmiran tentang “teknis pembutan LAKIP”, dan Syamsudin tentang “Barang Milik Negara”. (zy hms)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar